Jumat, 20 Maret 2009

my feeling

kadang gw berpikir, kenapa ya semua hal yang ada di dunia ini pasti ada pasngannya?
mungkin kalo cwe dipasangin sama cwo sih that's okay! tapi, ada banyak hal memilki pasangan yang menyedihkan, contohnya, di setiap pertemuan pasti aad perpisahan. hal ini nih yang ga gw suka. dan unfortunately, gw baru aja ngalamin ini. salah satu temen sekelas gw baru aja berangkat ke jepang. mungkin nantinya sih dia lupa juga sama gw. cuma, gw ngerasa kehilangan dia aja. padahal, sebenarnya... sehari-harinya sih gw ga begitu deket ma dia.
saat-saat kaya gitu tuh yang bener-bener gw rasain kalo selama ini dia ada untuk jadi temen gw. baru merasaknnya setelah dia akan pergi jauh. pkoknya gw tuh paling benci sama yang namanya perpisahan. walau kita ga deket banget siapa orang itu, tapi tetep aja merasa kehilangan

2 komentar:

  1. wahh disa....
    jadi terharu saya! hixhix, yaelah dis gue ga bakal lupa kali sma lw, tenang aja +.+
    hehhehhheee, gue juga keilangan temen kya le dis disini..huhuuhuhu. melankolis juga ya lw. hehhe

    BalasHapus
  2. hahaha
    gw tuh emang suka kebawa suasana nis, gw juga ga bakl lupa ama lo nis, lo kan yang sellau pinjem mukena gw terus minta bantuin natea ngelipetin

    emang gw dari muka keliatannya ga melankolis ya?

    BalasHapus