Jumat, 19 November 2010

dulu, gw sukaaaaa banget yang namanya korea, terutama Siwon. hidup gw bener-bener diliputi hanya siwon seorang.
tapi...
beberapa bulan terakhir ini "kegilaan" gw terhadap korea sudah mulai berkurang. kenapa???
ada satu orang yang sangat menarik perhatian gw. awalnya sih gw mau comblangin tuh orang sama temen gw. sampai akhirnya gw deket sama orang ini. tapi, akhirnya temen gw udah ga minta lagi gw comblangin sama ini orang. ujung-ujungnya, ini umpan kayaknya balik ke tuan asalnya deh.
gw yang dulu biasa aja melihat orang ini, sekarang malah gimanaaa gitu. dulu gw bisa nyeletuk sesuka hati gw, sekarang malah merasa canggung kalo ketemu dia. gw bingung, apa yang harus gw lakukan jika bertemu orang ini? (speechless).
semakin lama gw semakin tau, seperti apa sifatnya, seperti apa kepribadiannya. bahkan, beberapa kelakuan buruknya pun gw tau.
ada satu hal yang masih membuat gw penasaran. dia sadar ga ya dengan yang gw rasain ke di??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar