Senin, 14 Februari 2011

what i'm feeling

Oh Tuhan, mengapa ini terjadi padaku?
Teman yang sudah kuanggap sebagai kakak, justru aku malah menyimpan rasa yang berbeda padanya.
Kenapa aku harus jatuh cinta pada orang ini?
Kenapa harus dia?
Kenapa ngga orang lain?
Kenapa datang di saat aku tak ingin memiliki perasaaan seperti ini?
Kenapa kau buat aku merasakan rasa nyaman dan terlindungi olehnya?

Juga...
Kenapa kau membuat perasaan ini semakin hari semakin bertambah?
Saat aku mencoba melupakannya
Kau membuatku tak bisa lupa
Kau buat dia hadir di setiap bunga tidurku
Kau buat aku selalu mengingatnya
Kau buat dia yang sudah lama tak menyapa, datang menyapaku kembali

Yang saat ini aku rasakan...
Aku ingin ada di sampingnya
Aku ingin menjaganya
Aku ingin dia bisa selalu tertawa, tersenyum
Aku ingin mengelus rambutnya
Aku ingin ada setiap saat di sisinya
Aku ingin kau kabulkan doanya

Dan yang terakhir...
Aku ingin dia tahu bahwa aku sayang

Sembuhkan dia Tuhan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar